Kamis, 19 Agustus 2010

Prediksi Soal ujian tulis STPN 2010

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat datang di Blog resmi IKATAN MAHASISWA JOGJA-JAWA TENGAH STPN 2010. Tak lupa kami dari ikatan Jogjateng mengucapkan selamat bagi teman-teman yang telah lolos seleksi administrasi yang merupakan tes tahap pertama. Eiittt…tapi jangan senang dulu, justru mulai dari sini lah persaingan akan di mulai.Berbagai tes masih siap menghadang teman-teman di perjalanan ke depan. Dan yang menjadi fokus pertama bagi teman-teman pasti adalah persiapan tes TERTULIS. Pasti langkah teman-teman untuk menyiapkan kegiatan tes itu adalah mencari soal-soal, ikut les, bahkan mungkin ada yang kesana-kemari mencari kopian soal dari saudara bahkan ke kakak kelas.
Menurut pengalaman, pencarian soal-soal di internet mengenai STPN jarang ada, bahkan bisa dikatakan TIDAK ADA!!Kenapa?Karena tiap tahun, soal tes tertulis STPN selalu dikembalikan ke petugas, alias tidak dibawa pulang. Itu sebabnya banyak dari rekan-rekan kita yang susah mencari soal-soal tersebut.
Dari latar belakang itulah, KAMI, IKATAN MAHASISWA JOGJA-JAWA TENGAH sedia membantu teman-teman untuk mempersiapkan itu semua. Kami akan membantu teman-teman meraba-raba soal tes tertulis, plus pembahasannya, dan yang paling penting, langsung mendapat penjelasan pemecahannya dari kakak senior STPN yang ahli di bidangnya. Inilah kegitan kami untuk membantu teman-teman semua. Catat, pahami, resapi, dan yang paling penting jangan Lupa IKUTI kegiatan ini, karena kapan lagi dan dimana lagi anda dapat belajar langsung dari senior STPN yang tentunya sudah mengetahui celah-celah dan pengalaman-pengalaman yang tidak akan di dapatkan di bimbel lain.
Sekali lagi, baca dan resapi brosur di bawah ini, ingat setiap keputusan akan menghasilkan kebijakan, dan setiap kebijakan akan menghasilkan konsekwensi, so…putuskan segera,kesempatan terbatas!!!





Kegiatan tersebut terbuka untuk umum, artinya calon mahasiswa dari asal daerah manapun dapat mengikutinya. Karena KITA 1,1 Bangsa dan negara. Wuss…dalem ni kalimatnya.. 
Oiya, yang tak kalah penting, anda dapat bertanya langsung mengenai profil STPN….trus pengalaman-pengalaman tes-tes setelah tes tertulis yang tentunya sangat bermanfaat buat anda untuk mempersiapkan segala sesuatunya nanti.
Siap ya…???Tarik nafas….dan…tahan sampe 1 jam…he8,hembuskan!!!huhhh….STPN…I’am cominggg…!!
Akhirussalam, Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami tunggu anda di kampus tercinta, STPN.

1 komentar:

  1. kak...
    model soalnya biasanya gmn sih?
    kyk soal stan, stis ato spmb kak?

    BalasHapus